Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harapan Indra Bekti dan Aldilla Jelita Pupus di Jepang

Kompas.com - 15/03/2018, 18:02 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti sempat optimis sang istri hamil. Pasalnya, sang istri, Aldilla Jelita, telat menstruasi dalam waktu lama. Sayangnya, penantian itu sirna saat mereka berada di Jepang.

"Kemarin sempat lama sih Dilla enggak mens-nya. Apa hamil ya? Ternyata pas ke Jepang kemarin hampir tiga minggu telatnya. Eh, malah di Jepang mens, ya belum dikasih mungkin ya," kata Indra di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2018).

Indra dan Aldilla memang mendambakan kehadiran anak lagi. Apalagi beberapa waktu lalu, mereka harus mengikhlaskan kepergian anak lelakinya.

Sang janin yang berusia lima bulan dua minggu tersebut meninggal dunia pada Januari 2017 lalu.

"Kami sama-sama penasaran juga, karena sebelumnya, kejadiannya anak kami laki Alhamdulillah karunia dari Allah, tapi Allah belum percayain. Allah menentukan yang lain," kata dia.

"Sekarang doa satu yang paling sih, pengin momongan itu. Semoga Insya Allah program kami berhasil. Sudah mulai program empat bulan ini," sambung Indra.

Indra menikah dengan Aldilla pada 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang putri bernama Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti.

[Baca juga : Indra Bekti Dambakan Anak Laki-laki]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com