Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Kenapa Harus Bule?, Michael Kho Jebak Putri Ayudya

Kompas.com - 15/03/2018, 23:10 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Peran Michael Kho menjadi salah satu pemeran dalam film garapan sutradara Andri Cung bertajuk Kenapa Harus Bule?.

Michael berperan sebagai Arik, sahabat dari Pipin Kartika (Putri Ayudya) yang terobsesi menikah dengan pria bule.

Michael pun harus beradu akting dengan Putri yang belum dikenalnya. Demi mendalami perannya, Michael mengaku dirinya menjebak Putri untuk bisa membangun chemistry di antara mereka.

Hal tersebut dikatakan Michael saat jumpa pers dan screening film Kenapa Harus Bule? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).

"Awalnya saya enggak kenal sama Putri Ayudya, awalnya saya mengajak beliau jalan. Karena dia agak sulit. Saya mikir kira-kira apa yang membuat orang build relationship, tapi enggak aneh," kata Michael.

[Baca juga : Putri Ayudya Terobsesi dengan Pria Bule ]

Michael lalu mengajak Putri untuk berolahraga saat Car Free Day. Mereka pun saling mengenal dan saling berdiskusi tentang karakter satu sama lain.

"Jadi waktu itu dia saya jebak untuk car free day bareng. Kami jalan dari FX  ke Bundaran HI, terus balik lagi. Saya rasa ada satu setengah jam, dia kejebak untuk deal with me," tutur bintang film Menembus Waktu itu.

Film Kenapa Harus Bule? bercerita tentang perempuan bernama Pipin yang terobsesi untuk menikah dengan seorang pria bule.

Obsesi Pipin pun membutakan matanya akan ketulusan cinta Buyung (Natalius Chendana), teman kecil Pipin yang baru pulang dari Australia.

Film yang diproduseri oleh Nia Dinata ini dijadwalkan tayang pada 22 Maret 2018 mendatang.

[Baca juga : Nia Dinata Angkat Kearifan Pria Lokal dalam Film Kenapa Harus Bule]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com