Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Ayudya Terobsesi dengan Pria Bule

Kompas.com - 15/03/2018, 19:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Putri Ayudya berperan sebagai Pipin Kartika, seorang wanita yang terobsesi memiliki pasangan pria bule dalam film yang diproduseri oleh Nia Dinata, bertajuk Kenapa Harus Bule?.

Untuk mendalami perannya, Putri pun harus masuk ke dalam pola pikir Pipin yang menilai, bahwa pria bule lebih baik dari pria lokal. Putri, bahkan tak percaya ada perempuan yang berpikir seperti Pipin.

Hal tersebut dikatakan Putri saat jumpa pers dan screening film Kenapa Harus Bule? di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).

"Saya tadinya mikir 'ada ya orang kayak Pipin?' Saya enggak percaya bahwa karakter itu ada," ucap Putri.

"Jadi waktu itu pertama kali, yang harus ditempa ya pola pikirnya, masuk ke pemikiran Pipin, di mana saya bisa bodoh sekali untuk cinta," sambungnya.

[Baca juga : Putri Ayudya Tersanjung Dapat Peran dalam Film Produksi China ]

Obsesi Pipin pun membutakan matanya, akan ketulusan cinta Buyung yang diperankan oleh Natalius Chendana. Buyung adalah teman kecil Pipin yang baru pulang dari Australia.

Selain mengusung sosok perempuan sebagai sentral cerita, film yang disutradarai oleh Andri Cung itu juga mengangkat kearifan pria lokal.

"Nilai kearifan lokalnya, aku tuh mau ngasih tahu, bahwa laki-laki Indonesia itu adalah laki-laki yang sangat lembut, sangat gentleman seperti Buyung," ucap sang produser, Nia Dinata.

Film yang akan tayang pada 22 Maret 2018 mendatang ini turut dibintangi oleh Cornelio Sunny, Michael Kho, Djenar Maesa Ayu, Chicco Kurniawan, dan lainnya.

[Baca juga : Film Petualangan Menangkap Petir Bikin Putri Ayudya Jadi Ibu Protektif]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com