Dua Kali Bercerai, Begini Kondisi Kehidupan Jennifer Aniston

Kompas.com - 15/03/2018, 18:44 WIB

KOMPAS.com - Aktris sekaligus mantan istri Brad Pitt, Jennifer Aniston mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Justin Theroux beberapa pekan lalu.

Setelah berpisah dengan sang suami untuk kedua kalinya, banyak penggemar kemudian bertanya bagaimana keadaan bintang serial Friend itu.

Namun, tampaknya para penggemar tak perlu khawatir dengan keadaan Jennifer. Menurut informasi dari seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya, aktris berusia 49 tahun itu dalam keadaan baik.

"Jennifer saat ini baik-baik saja dan puas dengan hidupnya setelah berpisah dengan Justin," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Ace Showbiz via Hollywood life.

[Baca juga : Jennifer Aniston dan Justin Theroux Berpisah ]

Sumber tersebut juga menceritakan, bagaimana Jennifer menikmati hidupnya setelah berpisah dengan sang suami.

"Dia seperti melepaskan seekor monyet dari punggungnya dan ia menikmati statusnya yang kini sendiri. Dia suka melakukan semuanya sendiri dan hanya bertanggung jawab atas dirinya sendiri," tambahnya.

Saat disinggung mengenai ketertarikannya menjalin hubungan, sumber tersebut berkata bahwa saat ini hal tersebut bukanlah prioritas bagi aktris berambut pirang ini.

"Cinta bukanlah prioritas utama. Saat ini ia hanya tertarik dengan pekerjaan dan bagaimana caranya menikmati hidup," klaim sumber tersebut.

Sebagai seorang aktris papan atas, Jennifer tentu punya cara sendiri untuk menyibukkan diri.

Saat ini, ia tengah menyiapkan dua film baru, yakni The Yellow Bird yang diangkat dari Novel berjudul sama dan sebuah drama komedi berjudul Dumplin.

Selain itu, Jennifer juga ikut terlibat dalam serial yang diproduksi oleh raksasa teknologi, Apple bersama dengan rekannya dalam serial Friends, Reese Witherspon.

[Baca juga : Jennifer Aniston Menumpahkan Emosi]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.