Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Berpisah

Kompas.com - 18/02/2018, 08:45 WIB
Ati Kamil

Editor

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jennifer Aniston (49) dan Justin Theroux (46) berpisah setelah dua setengah tahun menikah.

Pasangan artis peran yang menikah pada 2015 tersebut mengatakan pada Kamis lalu (15/2/2018) waktu Los Angeles, California, AS, dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui pihak humas mereka dan diterima oleh Associated Press.

Pihak mereka juga menyatakan bahwa keputusan untuk berpisah itu dilakukan bersama-sama dan penuh kasih pada akhir tahun lalu.

Baca juga: Digosipkan Macam-macam, Jennifer Aniston Tumpahkan Kesesalan

Jennifer Aniston dan Justin Theroux mengatakan pula bahwa mereka membuat pengumuman itu secara terbuka sebagai upaya untuk mengurangi spekulasi lebih lanjut.

"Biasanya, kami akan melakukan ini secara pribadi. Namun, mengingat industri gosip tidak bisa menepis kesempatan untuk berspekulasi dan mengarang-ngarang, kami ingin menyampaikan kebenaran secara langsung," kata mereka dalam pernyataan yang dirilis oleh pihak humas Aniston, Stephen Huvane.

Baca juga: Jake Gyllenhall Akui Pernah Naksir Jennifer Aniston

"Apa pun yang diberitakan tentang kami, yang tidak langsung dari kami, merupakan narasi fiktif orang lain. Yang terutama, kami bertekad untuk mempertahankan rasa hormat dan cinta yang mendalam satu sama lain," lanjut mereka.

Baca juga: Jennifer Aniston: Kami Serasa Sudah Menikah

Jennifer Aniston dan Justin Theroux bertunangan pada Agustus 2012 dan menikah pada Agustus 2015. Mereka tidak punya anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com