Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu: Kalau Mau Dikasihani Kan Sarwendah Melakukan dengan Hati

Kompas.com - 16/03/2018, 19:13 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengunggah video sang istri Sarwendah Tan yang tertidur di sofa saat menunggunya pulang.

Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (16/3/2018), Ruben mengatakan bahwa hal itu dilakukan oleh Sarwendah dengan menggunakan hati.

"Kalau mau dikasihani kan dia ngelakuin dengan hati. Dan saya juga pulang capek kerja. Pas pulang dia langsung nyecar sudah makan belum? Tadi makan sama apa? Padahal sama-sama di Jakarta, tapi kayak kerja di luar kota," kata Ruben.

Baca juga : Pesbukers Ditegur KPI, Ini Reaksi Ruben Onsu

Bagi Ruben, ini adalah salah satu cara agar bisa terus memupuk cintanya bersama Sarwendah.

"Yang Wendah lakukan, yang saya lakukan, ya itu cara kami untuk terus bisa interopeksi menjadi rumah tangga yang lebih baik," ucapnya.

Sarwendah kerap merapikan rumah, mencuci pakaian dan memasak sendiri. Menurut Ruben, sang istri memang senang melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri meski sebenarnya keduanya memiliki asisten rumah tangga.

"Ada (asisten rumah tangga) cuma Wendah itu orangnya resik. Maunya sendiri. Jadi dia mengandalkan asisten rumah tangga untuk yang lain misal bersihin kolam renang, kan perawatannya lumayan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com