Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ely Sugigi Ngaku Diminta Akting Marah ke Jessica Saat Live Pesbukers

Kompas.com - 17/03/2018, 09:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tayangan variety show Pesbukers mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat lantaran kata-kata kasar yang dilontarkan oleh komedian Ely Sugigi. Ely Sugigi pun mengaku menyesal.

"Aku sempat ditegur, aku minta maaf atas kata-kata aku. Jadi kan memang aku harus marah di situ, harus emosi besar, akting di situ," ujar Ely saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Ely menjelaskan kondisi saat shooting Pesbukers. Saat itu, kata dia, Jessica menunjukkan fotonya bersama teman dekatnya, Irfan. Lantaran diminta akting marah, Ely lantas terbawa emosi.

Baca juga : Ruben Onsu Berharap Tayangan Pesbukers Tak Dihentikan

"Kebetulan Jessica Iskandar foto sama Irfan berdua, kan kamera lari-larian tuh ngejar, Jessica nunjukin fotonya berdua," katanya.

"Maaf, kirain kamera enggak ngikutin, kirain enggak live juga, tahunya di situ masuk," ujarnya.

Band Wali bersama Narji Cagur (kedua dari kanan) dan Elly Sugigi (ketiga dari kanan) memberi keterangan mengenai lagu dan klip video Antara Aku, Kau & Batu Akikku, di tempat shooting klip video itu, City Market, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (10/3/2015).KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKO Band Wali bersama Narji Cagur (kedua dari kanan) dan Elly Sugigi (ketiga dari kanan) memberi keterangan mengenai lagu dan klip video Antara Aku, Kau & Batu Akikku, di tempat shooting klip video itu, City Market, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (10/3/2015).
Ely mengaku keceplosan saat itu.

Baca juga : KPI Beri Teguran Tertulis untuk Program Pesbukers ANTV

"Aku langsung saat itu juga minta maaf, di situ aku udah keceplosan. Aku dari hati minta maaf banget, aku enggak sengaja, namanya orang khilaf," ucapnya.

Ely juga meminta maaf pada pihak KPI atas ucapannya.

"Aku minta maaf sama KPI juga, kalau aku salah. Aku cari uang di sini, hidupku dari entertain, kalau ada yang terganggu dengan kata-kata aku aku mohon maaf," ucapnya.

Kini setelah mendapatkan teguran, Pesbukers yang sedianya tayang setiap Senin-Jumat pukul 16.30 WIB, kini menjadi pukul 02.00 WIB.

Baca juga : Pesbukers Ditegur KPI, Ini Reaksi Ruben Onsu

Tayangan Pesbukers di ANTV mendapat teguran tertulis dari KPI, terkait tayangan pada tanggal 28 Februari 2018 pukul 16.27 WIB. Program siaran tersebut menampilkan seorang wanita (Eli Sugigi) yang berkata kasar kepada temannya.KOMPAS.com/ Dian Reinis Kumampung Tayangan Pesbukers di ANTV mendapat teguran tertulis dari KPI, terkait tayangan pada tanggal 28 Februari 2018 pukul 16.27 WIB. Program siaran tersebut menampilkan seorang wanita (Eli Sugigi) yang berkata kasar kepada temannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com