Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Pertama Opick Ikut Berduka Atas Kematian Wulan Mayasari

Kompas.com - 19/03/2018, 14:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri pertama penyanyi Religi Opick, Dian Rositaningrum, pagi tadi ikut melayat di Pondok Pesantren Tombo Ati, Jakarta Timur, tempat jenazah istri kedua Opick, Wulan Mayasari, disemayamkan.

Ditemui usai memberi penghormatan terakhirnya, Dian mengaku turut berduka atas kepergian Wulan yang meninggal dunia pada Minggu (18/3/2018) malam kemarin.

"Ya saya berduka lah, mudah-mudahan almarhumah amalnya diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik," kata Dian kepada awak media.

"Saling memaafkan. Saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," tambahnya.

[Baca juga : Opick Sebut Istri Keduanya Masuk Keluar ICU Sebelum Meninggal ]

Ia mengaku awalnya mendapat kabar duka tersebut dari para sahabatnya. Dian kemudian mencoba mengonfirmasi kepada Opick tentang kebenaran kabar itu.

"Tapi mungkin dia juga lagi sibuk, ya karena rumah saya kan dekat ya jadi saya langsung dari subuh sudah ke sini," ujar Dian.

Dian tak bisa mengantar jenazah Wulan ke TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, karena harus mengurus anak yang masih kecil. Namun, ia berharap dan mendoakan Opick tabah menghadapi cobaan ini.

"Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah, kami ambil hikmahnya," kata Dian.

[Baca juga : Opick Menangis di Samping Pusara Istri Keduanya]

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com