Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten Sebut Gempi Penonton Termuda dalam Konser Bruno Mars

Kompas.com - 21/03/2018, 11:51 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia mengajak putri mereka, Gempita Nora Marten untuk menyaksikan konser penyanyi dunia Bruno Mars di Melbourne, Australia beberapa waktu lalu.

Gempi yang disebut sudah hafal lagu-lagu milik Bruno Mars pun tampak menikmati konser tersebut. Terlebih ini pengalaman kali pertama Gempi menonton konser.

"Iya, kebetulan udah tahu jadwalnya, jadi ajak Gempi dan Gisel. Kebetulan Gempi udah hafal lagunya Bruno Mars dan ini jadi konser pertama yang ditonton," kata Gading saat ditemui di kawasan Kuningan, baru-baru ini.

Meski menikmati, Gading dan Gisel tetap mengenakan headphone untuk melindungi telinga Gempi dari terpaan suara keras.

Baca juga : Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu

"Seru banget dia, ketawa-ketawa cuma ada takutnya dia pas dengar suara petasan. Kita beliin headphone biar agak meredam berisik. Dia kuat juga begadang," ungkap Gading.

"Kayaknya dia paling kecil deh di sana," imbuhnya.

Tak hanya menikmati konser, di Melbourne keluarga ini juga memanfaatkan kesempatan untuk berkeliling kota sambil belanja.

"Lima hari, habis nonton ya sudah jalan-jalan, foto-foto, mamanya belanja. Ke depannya kan bakal kerja lumayan capek jadi harus jadwalin kapan liburan sama keluarga, sendiri, sama teman-teman," ucap Gading lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com