Soal Adegan Mesra dengan Della, Gading Marten Tahu Gisel Cemburu

Kompas.com - 19/03/2018, 22:58 WIB
Gading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures. MAULANA MAHARDHIKAGading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures.


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia sempat mendaratkan sikutnya ke perut Gading Marten saat dia menyaksikan adegan mesra sang suami dengan lawan mainnya, Della Dartyan, dalam film Love For Sale.

Hal itu diceritakan Gading saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

"Pas nonton (premiere) dia (Giselle) yang heh... heh... heh," kata Gading sambil mempraktikkan cara Gisel menyikut dirinya.

Namun, Gading mengaku mendapatkan restu dari sang istri untuk melakoni adegan mesra dengan Della.

Baca juga : Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale 

"Gisel enggak apa-apa karena sebelum shooting saya kasih skenario ke Gisel ada adegan begini. Saya kenalin Della ke Gisel," ucapnya.

Gading tak memungkiri ada sedikit rasa cemburu yang dirasakan Gisella saat melihat adegan mesra tersebut. Namun, Gisell diklaim mengerti bahwa hal itu hanya terjadi di depan kamera.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Enggak, enggak... walau ini hal yang baru buat kami. Perasaan cemburu pasti ada, tapi dia tahu ini buat film," ungkapnya.

Sebelumnya, adegan mesra antara Gading dan Della mendapatkan protes dari sebagian warganet yang melihat poster film berkait menampilkan adegan Gading dan Della sedang berciuman.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.