Gara-gara Richard, Gading Marten Punya PR Turunkan Berat Badan - Kompas.com

Gara-gara Richard, Gading Marten Punya PR Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 13/02/2018, 21:17 WIB
Gading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures.MAULANA MAHARDHIKA Gading Marten saat berkunjung untuk promo film Love For Sale di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (13/02/2018). Film yang bergenre drama komedi romantis tersebut merupakan garapan rumah produksi Visinema Pictures.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pembawa acara Gading Marten mengatakan, dirinya menaikkan berat badan untuk berperan sebagai Richard dalam film Love For Sale. Richard merupakan tokoh utama dalam film tersebut.

Hal itu dikatakan Gading kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

"Di sini kan gue disuruh naikin badan tuh sampai 82 kg, ini memang situasi yang membingungkan antara bangga dan malu," kata Gading.

Setelah itu, Gading pun igin menurunkan berat badannya untuk meyakinkan banyak orang bahwa dirinya menjadi gendut demi sebuah peran.

[Baca juga : Pesan Gading Marten untuk Para Jomblo: Bangun Tidur Ngaca]

"Sebenarnya gue udah bilang, pokoknya pas premieer gue harus kurus, six pack, jadi orang-orang biar tahu itu, 'wah itu gendut emang buat film tuh', aslinya gua enggak gitu," ucap Gading.

"Sekarang masih 80 kg baru turun dua kilogram, targetnya 77-78 atau 75 lah," sambungnya.

Della Dartyan, lawan main Gading dalam film itu menyebutkan, bahwa Gading telah berjanji untuk menurunkan berat badannya sejak Oktober lalu.

"Dia janji loh itu udah berapa bulan yang lalu, dari Oktober," ujar Della.

Love for Sale bercerita tentang kisah Richard (Gading) yang telah lama menjomblo. Kehidupan Richard mulai berubah ketika bertemu dengan Arini (Della), seorang pacar 'sewaan' dari situs kencan online.

Love for Sale dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018 mendatang.

[Baca juga : Gading Marten Tak Masalah Gisel Beradegan Mesra dengan Rio Dewanto]


Komentar
Close Ads X