Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanesha Prescilla Tidak Sulit Lepas Karakter Milea

Kompas.com - 22/03/2018, 09:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Vanesha Prescilla mengatakan, bukan hal yang sulit baginya untuk melepas karakter Milea dalam film Dilan 1990 untuk kemudian masuk ke dalam karakter baru pada film Teman Tapi Menikah (TTM).

Hal itu dikatakan Vanesha saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu ( 21/3/2018).

"Orang lihat aku melekat banget (dengan karakter Milea) tapi akunya sendiri ngerasa enggak begitu susah," kata Vanesha.

Vanesha berperan sebagai Ayudia Bing Slamet, tokoh utama dalam film yang diangkat dari kisah perjalanan cinta Ayu dengan sang suami sekaligus sahabatnya, Ditto Percussion.

Baca juga : Vanesha Prescilla Dibilang Tak Mirip Ayudia Bing Slamet dalam TTM

Adik kandung aktris Sissy Priscillia itu menjelaskan, ada jeda enam bulan antara film Dilan dan TTM. Menurut dia, itu waktu yang cukup untuk bisa melepas karakter Milea dan masuk ke karakter Ayu.

"Kalau untuk proyek aku yang kemarin (film Dilan) lumayan lama sih dari setelah selesai shooting yang kemarin ke shooting TTM tuh enam bulan. Jadi cukuplah untuk proses aku masuk ke dalam karakter Ayu," jelas wanita kelahiran 25 Oktober 1999 itu.

"Karena aku pas selesai kan kembali ke karakter Vanesha kan, nah jadi aku fokus masuk ke karakter Ayunya, bukan (fokus) lepas karakter sebelumnya," sambung Vanesha.

Untuk mendalami perannya, Vanesha banyak menghabiskan waktu bersama Ayu.

Baca juga : Video: Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Berakhir Pekan Bersama

"Aku lebih banyak ngobrol ke Kak Ayu-nya. Banyak ngobrol, dia cerita terus ngasih foto-foto dia waktu SMA gimana. Dia tuh kepribadiannya gimana. Cara dia ngobrol sama Ditto gimana," tuturnya.

Dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu Vanesha beradu akting dengan Adipati Dolken. Bahkan, kini mereka dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Teman Tapi Menikah dijadwalkan menghiasi layar lebar di Indonesia pada 28 Maret 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com