Video: Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Berakhir Pekan Bersama

Kompas.com - 17/03/2018, 15:19 WIB
Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken jadi Wedding Crasher di pernikahan Almira-Rangga di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanesha Prescilla dan Adipati Dolken jadi Wedding Crasher di pernikahan Almira-Rangga di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar kedekatan artis peran Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla akhir-akhir ini semakin santer terdengar.

Namun, baik Adipati maupun Vanesha tak pernah mau memberi jawaban pasti tiap kali ditanya soal status hubungan mereka.

Kendati begitu, Adipati mempersilakan publik menilai sendiri gerak-gerik dan caranya berinteraksi dengan Vanesha selama ini.

"Dari gestur kami harusnya udah bisa dinilailah seperti apa. Dari gestur, dari cara kami ngobrol, kalian pasti taulah he-he-he," kata Adipati.

[Baca juga : Adipati Dolken: Dari Gestur Gue sama Vanesha Harusnya Orang Bisa Menilai ]

Seperti yang diabadikan Kompas.com saat Vanesha dan Adipati menghabiskan akhir pekan mereka di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018).

Kedatangan dua bintang utama film Teman tapi Menikah ini dalam rangka memberi kejutan kepada sepasang mempelai yang melangsungkan akad nikah di sana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tampak Adipati dan Vanesha berpegangan tangan saat berjalan ke arah mempelai. Ada pula momen di mana Vanesha menyuapi Adipati potongan buah salak.

[Baca juga : Adipati Dolken-Vanesha Gandengan Tangan Hadiri Nikahan, Tamu Undangan Heboh]

Simak video keakraban Adipati dan Vanesha saat berakhir pekan bersama:



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.