Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gading Marten: Papa Gue Roy Marten, Gimana Ngalahinnya?

Kompas.com - 24/03/2018, 13:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gading Marten berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

"Akhirnya anak Roy Marten menang, sebagai aktor," katanya.

Meski aktingnya telah mendapat pengakuan, Gading mengaku tetap tak bisa mengalahkan sang ayah, Roy Marten, yang merupakan aktor kawakan.

"Enggak sih, anak memang harusnya lebih hebat dari bapak. Tetapi saya pernah nulis ‘papa gue Roy Marten, gimana ngalahinnya’ susah," ungkap Gading.

Gading menyadari bahwa ia tetap tak bisa menjadi seorang Roy Marten karena itu ia akan menjadi diri sendiri.

"Saya bangga jadi anaknya Roy Marten, saya tidak akan bisa menjadi dia, saya hanya menjadi Gading sendiri dan itu yang selalu papa saya bilang, jangan pernah ngejar jadi Roy Marten kedua, jadi aja diri Gading sendiri," ujarnya.

"Makanya ke sininya saya menemukan diri saya memang di komedi kan, tapi ketika berakting dan ada yang percaya saya main film serius saya coba," imbuhnya.

Baca juga : Gading Marten Tak Menyangka Kalahkan Reza Rahadian di IBOMA 2018

Kini Gading telah menemukan jatidiri di dunia akting. Menurut dia, ayahnya pun sudah mengakui hal itu.

"Ini saya belum kabarin. Terakhir Bokap nonton Love For Sale, baru tau tentang Love For Sale . Dia senang banget, dia berharap ada penghargaan atau ada pengakuan karena dari review-nya yang bagus. Dia bangga anaknya bisa berakting he he he," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com