Gading Marten Tak Menyangka Kalahkan Reza Rahadian di IBOMA 2018

Kompas.com - 24/03/2018, 12:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Gading Marten tak menyangka bahwa namanya disebut sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2018 yang digelar di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

"Thank you buat IBOMA gue jadi pemeran pendukung pria terbaik, di film Susah Sinyal. Makasih buat Tuhan, buat keluarga, Ernest yang ngajak gue main. Akhirnya anak Roy Marten menang sebagai aktor," ungkapnya.

Gading mengaku masih tak percaya bisa mengalahkan Reza Rahadian dalam kategori ini.

"Saya masih gemeteran, mungkin slotnya Reza di pemeran utama ya. Saya bingung, maafkan hari ini saya tidak menggunakan jas, tidak menggunakan pakaian dengan prepared, tidak menyiapkan pidato," ujarnya.

Gading mengatakan ia hanya berusaha memberikan yang penampilan terbaik dalam setiap pekerjaan.

Baca juga : Gading Marten Beradegan Intim, Gisella Anastasia Oke-oke Saja

"Cuman saya setiap kerja berusaha total, mungkin ini ganjarannya. Saya berterima kasih," katanya.

Dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Gading Marten berhasil mengalahkan empat aktor lain yakni Abdir Arsyad dalam Susah Signal, Endy Arfian (Pengabdi Setan), Epy Kusnandar (Mata Batin), dan Reza Rahadian (Surga yang Tak Dirindukan 2).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.