Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Bass Navicula dan Kekasihnya Kecelakaan, Musisi Bali Berduka

Kompas.com - 24/03/2018, 23:14 WIB
Irfan Maullana

Editor


DENPASAR, KOMPAS.com - Duka menyelimuti para musisi di Bali setelah mendengar kabar kecelakaan yang dialami Indra Made, bassis Navicula.

Afiriana Dewi, kekasih Indra, meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Sementara Indra sendiri terbaring dalam kondisi kritis di RSUP Sanglah, Denpasar.

Baca juga : Kecelakaan, Bassist Navicula Indra Made Kritis, Kekasihnya Meninggal 

"Bisa dikatakan para musisi Bali berduka. Sejak tadi malam saya bersama keluarga dan teman-teman di rumah sakit," kata Robi, vokalis Navicula, saat dihubungi Tribun Bali via WhatsApp, Sabtu (24/3/2018).

Robi bersama teman-teman sedang membantu kepengurusan kargo untuk memulangkan jenazah kekasih Made ke daerah asalnya di Yogyakarta.

Baca juga : Polisi: Pemain Bass Navicula, Indra Made, Diduga Alami Kecelakaan Tunggal

"Kami berupaya agar secepatnya bisa dipulangkan," lanjutnya.

Indra Made dan Afiriana Dewi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sakah, Desa Batuan Kaler, Sukawati, Gianyar, Bali, Sabtu (24/3/2018), sekitar pukul 01.45 WITA.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Musisi Bali Berduka, Bassist Navicula Kini Kritis, Kekasihnya Meninggal Usai Kecelakaan di Gianyar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com