Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Navicula Galang Dana untuk Pengobatan Indra Made

Kompas.com - 25/03/2018, 16:41 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Navicula menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan pemain bass mereka, Indra Made, yang tengah dirawat di ruang intensive care unit (ICU) RSUP Sanglah, Denpasar.

Penggalangan dana itu diumumkan oleh band beraliran grunge asal Bali tersebut melalui akun Instagram @naviculamusic, Minggu (25/3/2018).

"Kawan-kawan yang baik. Saat ini Made Indra masih dirawat di ICU RS Sanglah, Denpasar. Jika kawan-kawan ingin mengirimkan bantuan untuk perawatan Made dan pemakaman Afi, bisa dikirim ke -- Donasi untuk Made Indra dan Afi," tulis akun tersebut.

[Baca juga : Pemain Bass Navicula dan Kekasihnya Kecelakaan, Musisi Bali Berduka]

Donasi itu dialamatkan kepada salah satu personel Navicula, yakni vokalis I Gede Roby Supriyanto dengan nomor rekening BCA 0400064920.

Diberitakan sebelumnya, Indra mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sakah Sukawati, Gianyar, Bali, pada Sabtu (24/3/2018) dini hari.

Dalam kecelakaan itu, kekasih Indra, Afiriana atau Afi, meninggal dunia. Sementara Made, hingga saat ini masih dalam kondisi kritis dirawat di RSUP Sanglah Denpasar.

[Baca juga : Sebelum Kecelakaan, Bassist Navicula Sempat Utarakan Rencana Pernikahan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com