Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

#TemanTapiMenikah, Saat Sahabat Jadi Cinta

Kompas.com - 26/03/2018, 16:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Ditto menantikan kedatangan Ayu di sebuah kedai kopi yang sudah dijanjikan sebelumnya. Sesampainya Ayu di cafe, kehidupannya kembali ke masa lalu dimana pertama kalinya Ditto melihat Ayu di layar kaca saat masih anak-anak.

Rupanya saat SMP Ditto akhirnya dipertemukan dengan Ayu dan menjadi teman sebangkunya. Persahabatan keduanya pun lantas dimulai. Hingga SMA keduanya kembali berada di sekolah yang sama.

Rasa kagum Ditto terhadap Ayu, akhirnya menjadi cinta yang terpendam. Ditto selalu ada di sisi Ayu saat ia membutuhkannya.

Kisah cinta remaja dilalui keduanya dengan pasangan masing-masing. Hingga akhirnya Ayu siap menikah dengan Rifnu. Lalu bagaimana cinta Ditto kepada Ayu?

Kisahnya bisa disaksikan di film #TemanTapiMenikah. Film karya Rako Prijanto ini menyajikan kisah cinta remaja yang ringan, namun penuh makna.

[Baca juga : Adipati Dolken Tertantang Jadi Anak SMP di Teman Tapi Menikah ]

Adipati Dolken dan Vanesha Priscilla dalam poster #TemanTapiMenikah. Dokumen Falcon Pictures Adipati Dolken dan Vanesha Priscilla dalam poster #TemanTapiMenikah.

Adipati Dolken pun sangat apik membawakan karakter Ditto, seorang pemain perkusi. Lawan mainnya, Vanesha, juga kembali menunjukkan kualitas aktingnya saat berperan sebagai Ayu.

Chemistry keduanya tampak natural dan meyakinkan sebagai pasangan sahabat yang telah 12 tahun bersama.

Sang sutradara, Rako Prijanto juga menggarap kisah yang diangkat dari novel karya pasangan Ditto dan Ayudia Bing Slamet dengan baik. Pilihan warna yang digunakan juga ringan serta tata artistik terasa sangat pas.

Dari 1 sampai 10, Kompas.com memberi nilai 7,5 untuk #TemanTapiMenikah. Film produksi Falcon Pictures ini siap tayang pada 28 Maret 2018 mendatang.

[Baca juga : Tangis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Usai Tonton #Teman Tapi Menikah]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com