Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Ikhlas Disebut Perebut Istri Orang

Kompas.com - 27/03/2018, 15:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi dan presenter Billy Syahputra mengaku tak ambil pusing atas tudingan merebut istri orang.

Pasalnya, saat ini ia menjalin kasih dengan Hilda Vitria, perempuan yang diakui sebagai istri oleh pemain sinetron Kriss Hatta.

"Orang masih berpikiran Billy ini ngerebut istri orang. Tapi enggak apa-apa Bang Billy ikhlas, ada pepatah yang bilang kunci kesuksesan itu adalah kesabaran," ujar Billy dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Billy tak mau terlalu berkoar-koar membela diri karena merasa yakin bahwa ia benar. Adik mendiang Olga Syahputra itu tak merasa terganggu dengan adanya bukti video ijab kabul dari Kriss.

"Insya Allah semua akan terjawab, insya Allah semua akan terbongkar apa yang sebenernya terjadi," kata Billy.

Ia menambahkan, semua bukti dari pihak Hilda maupun pihak Kriss perlu dibuktikan di pengadilan.

Baca juga : Billy Syahputra Sebut Video Ijab Kabul Kekasihnya dengan Kriss Hatta Janggal

"Hilda sendiri tidak mengeluarkan bukti yang banyak. Hilda tuh pelan, santai aja. Kalau Bang Billy sih sebagai orang yang di samping Hilda, cuma support aja. Yang akan membuktikan itu adalah pengadilan agama sama bapak polisi nanti, itu aja oke," ucap Billy.

Sebelumnya, Kriss berharap dengan keluarnya video ijab kabulnya, Hilda tak lagi mengelak dan berhenti menuduhnya telah memalsukan pernikahan mereka.

"Mengakui saja, aku hanya butuh pengakuan adanya perkawinan. Sama Billy juga, mengakui bahwa berselingkuh dengan istri orang. Enggak apa-apa kalau dia mau bantah," ujar Kriss.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com