Billy Syahputra Sebut Video Ijab Kabul Kekasihnya dengan Kriss Hatta Janggal

Kompas.com - 27/03/2018, 14:58 WIB
Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018). Kompas.com/Ira GitaBilly Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Video ijab kabul pemain sinetron Kriss Hatta dan perempuan mirip kekasih presenter Billy Syahputra, Hilda Vitri, telah beredar luas.

Namun, hal tersebut tak menggoyahkan keyakinan Billy bahwa tak pernah ada pernikahan sah di antara Kriss dan Hilda. Sebaliknya, Billy merasa ada kejanggalan dalam video tersebut.

"Masa videonya enggak ada orang (tamu) sama sekali. Dua orang doang jadi saksi kedua belah pihak yang katanya menikah," ucap Billy dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Dalam video yang ditampilkan untuk kali pertama secara ekslusif di program Rumpi (No Secret!), Senin (26/3/2018) kemarin, Kriss dan perempuan mirip Hilda terlihat kompak mengenakan kemeja putih.

Dengan kepala tertutup kain putih, keduanya duduk menghadap penghulu. Perempuan mirip Hilda sesekali menunduk, sementara Kriss mengucapkan ijab kabul.

Senin kemarin, Kriss mengungkap dua saksi pernikahannya adalah Pancha Sudrajat yang merupakan sahabat Hilda dan Irdawin Bachrul, rekan Pancha.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Kriss Hatta Beberkan Video Ijab Kabulnya dengan Kekasih Billy Syahputra

Kriss mengungkap pula bahwa akad nikahnya dengan Hilda berlangsung di lantai dua rumah penghulu di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, yang digunakan sebagai musala pada 26 September 2015. Namun, Billy tetap merasa video tersebut aneh.

"Enggak bisa, kalau saksi itu jelas dari orangtua masing-masing kedua belah pihak. Itu yang dinamakan nikah secara real, gitu," kata Billy.

"Yang dipersoalkan sama Hilda itu adalah buku pernikahan secara sahnya. Nah, ketika video itu beredar, tanya aja sama dia (Kriss) itu video nikah apa? Nanti ada pembuktiannya," tambahnya.

Baca juga : Video Ijab Kabul Kriss Hatta dan Kekasih Billy Syahputra Pernah Hilang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.