Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Teman tapi Menikah Lucu dan Romantis"

Kompas.com - 30/03/2018, 15:40 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Iqbaal Ramadhan memberikan dukungan untuk film Teman tapi Menikah, aktor-aktor muda berbakat turut memberikan dukungan kepada film yang diangkat dari novel berjudul sama, karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion ini.

"Kali ini, Jefri Nichol dan Aliando Syarief juga mengajak para penikmat film Indonesia untuk menonton film yang diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Ditto Percussion dan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet ini," demikian tulis rumah produksi Falcon Pictures dalam siaran pers Jumat (30/3/2018).

Menurut aktor yang namanya melejit lewat aktingnya sebagai Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini, film Teman tapi Menikah merupakan tontonan yang menarik.

Baca juga : Adipati Dolken Tertantang Jadi Anak SMP di Teman Tapi Menikah

"Film Teman tapi Menikah ini, rekomen. Filmnya lucu, ada romatisnya juga, pokoknya harus nonton deh," ungkap Aliando usai menyaksikan film ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh aktor yang sukses berperan sebagai Nathan dalam film Dear Nathan, Jefri Nichol.

"Manis banget filmnya. Dari awal film sampai akhir film memperhatikan gerak gerik kecil antara Adipati sama Vanesha-nya, jadi memang sudah menyatu banget mereka. Tanpa diragukan lagi chemistry mereka terbaik tahun ini," ungkapnya.

Selain Aliando dan Jefri Nichol, di hari pertama tayang, film ini juga mendapatkan ulasan positif dari warganet.

Baca juga : Tangis Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Usai Tonton #Teman Tapi Menikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com