Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Sudah Berdamai dengan Petugas Transjakarta

Kompas.com - 30/03/2018, 20:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya berdamai dengan Harry Maulauan Saputra, petugas Transjakarta yang terlibat percekcokan dengan dirinya.

Keduanya bersepakat menarik laporan masing-masing dari Polda Metro Jaya. Perdamaian itu terjadi pada 24 Maret 2018.

"Sudah damai. Jadi mereka meminta maaf, intinya kesalahpahaman kalau. Kalau ada itikad yang baik, masa kami enggak memaafkan," ujar Dewi dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).

Belajar dari permasalahan tersebut, Dewi mengaku akan lebih berhati-hati ke depannya agar tidak terulang kembali. Menurut Dewi, setiap permasalahan bisa datang di mana saja dan kapan pun.

"Kami memang harus intropeksi diri, tapi bukan berarti kesalahan-kesalahan itu bukan dari kami. Pihak mereka salah paham," ucapnya.

"Kalau bisa damai, ya damai," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, masalah antara artis yang kerap disapa Depe dan petugas transjakarta tersebut bermula dari beredarnya sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara mereka di jalur transjakarta.

Baca juga : Dewi Perssik dan Suami Diperiksa Sebagai Saksi Kasus Terobos Busway

Peristiwa itu terjadi Jumat (24/11/2017). Depe dan Angga dikabarkan meminta izin masuk ke jalur transjakarta karena seorang asisten Depe mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara sang petugas tak membolehkan mobil Depe melewati jalur transjakarta karena sesuai aturan, selain transjakarta, hanya kendaraan darurat yang bisa masuk jalur itu.

Baca juga : Dewi Perssik: Kalau Saya Enggak Turun, Angga Sudah Dikeroyok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com