Dewi Perssik: Kalau Saya Enggak Turun, Angga Sudah Dikeroyok - Kompas.com

Dewi Perssik: Kalau Saya Enggak Turun, Angga Sudah Dikeroyok

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 11/01/2018, 11:37 WIB
Penyanyi dangdut Dewi Perssik bersama sang suami, Angga Wijaya dan kuasa hukumnya, Maha Awan Buana usai dimintai keterangan oleh penyidik di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Dewi Perssik bersama sang suami, Angga Wijaya dan kuasa hukumnya, Maha Awan Buana usai dimintai keterangan oleh penyidik di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menceritakan kembali suasana saat sang suami, Angga Wijaya, akan dikeroyok massa karena tuduhan menerobos jalur busway.

"Saya sebagai wanita yang mencintai dia, saya cuman pakai daster sudah di mobil. Saya lihat dia mau dikeroyok ya saya turunlah menyelamatkan pasangan saya," ujarnya usai dimintai keterangan di Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

"Saya kan kecil, perempuan, saya pakai daster. Saya bilang berhenti, berhenti. Akhirnya mereka lihat kami dan memaki kami," ucap pelantun "Mimpi Manis" tersebut.

Dewi mengaku kejadian malam itu membuatnya merasa trauma. Apalagi dia menganggap keselamatan Angga terancam.

Bahkan kejadian malam itu membuat Dewi merasa trauma. Terlebih saat itu ia menilai nyawa Angga terancam.

"Karena posisi aku kan melihat orang yang kita cintai dan juga aku dikerubungi sama massa. Kalau misalkan saya enggan turun dia sudah digebukin, sudah mati kali ya. Sudah didorong sana-sini," katanya.

Baca juga : Dewi Perssik Lelah Disebut Miss Portal dan Jadi Bahan Gurauan

Peristiwa Dewi Perssik mencoba menerobos jalur busway terjadi pada 24 November 2017 lalu. Dewi berkilah saat itu ada kondisi darurat. Ia harus mengantar kerabatnya yang sakit. Ia merasa benar karena ada pengawalan dari polisi.

Setelah kejadian tersebut, Angga dilaporkan dilaporkan oleh petugas Trans Jakarta, Harry Maulana Saputra, atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah, yang tertuang dalam Pasal 335, 212, dan 315 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Baca juga : Jadi Saksi untuk Suaminya, Dewi Perssik Dicecar 20 Pertanyaan

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM