Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maxime Bouttier Merasa Terintimidasi Slamet Rahardjo

Kompas.com - 03/04/2018, 17:07 WIB
Reni Susanti,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Aktor Maxime Bouttier kembali bermain film. Kali ini, lelaki kelahiran Perancis, 22 April 1993 tersebut memerankan Ando dalam film The Perfect Husband.

Dalam proses syuting The Perfect Husband, Maxime merasakan tantangan terberat. Yaitu, satu scene dengan aktor senior Slamet Rahardjo. Apalagi, ini kali pertama ia main film bareng Slamet Rahardjo.

"Tantangan terberat adalah main sama Om Slamet. Auranya dia itu keliatan banget. Aku merasa terintimidasi banget, tapi (dia) sangat mengajarkan dan aku salut sama dia," ujar Maxime dalam meet and greet di Bandung, belum lama ini.

Lelaki yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini mengatakan, ada scene di mana dirinya beradu akting dengan Slamet. Slamet yang berperan sebagai Tio marah besar terhadap Ando (Maxime).

[Baca juga : Ibunda Maxime Bouttier Terkejut Lihat Anaknya Kini Bertato ]

"Ada scene dimana dia marah-marah sama aku. Adegannya agak serem, agak susah untuk aku ikutin. Tapi Om Slamet itu menarik. Dia sangat profesional. Diintimidasi tapi banyak belajar dari dia," ungkapnya.

Film The Perfect Husband berawal dari kegelisahan ayah Tio (Slamet Rahardjo) terhadap pergaulan putrinya, Ayla (Amanda Rawles).

Tio semakin khawatir, sebab Ayla memiliki hubungan spesial dengan Ando (Maxime Bouttier), vokalis band rock urakan yang dinilai Tio memberi pengaruh tidak baik untuk putrinya. Hingga Tio memilihkan lelaki untuk anaknya, bernama Arsen (Dimas Anggara).

[Baca juga : Hati Prilly Latuconsina Meleleh Dipuji Maxime Bouttier ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com