Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Merasa Jadi Perempuan Independen dengan Rambut Keriting

Kompas.com - 03/04/2018, 20:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bertepatan dengan peluncuran label indie-nya, yang bernama Ayura, penyanyi Yura Yunita (26) muncul dengan penampilan baru, rambut keriting.

Yura mengatakan bahwa dengan rambut keriting ia merasa menjadi perempuan yang independen.

"Sebenarnya ada look baru di lagu ini juga, bersamaan dengan spirit baru Yura dan aku dengan bangga merilis lagu 'Harus Bahagia' bersama dengan rilis label baru Yura yang Yura bangun sendiri, bernama Ayura," tuturnya dalam jumpa pers peluncuran klip video "Harus Bahagia" di Kopi Nalar Kafe, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Baca juga: Dua Musisi yang Menginspirasi Yura Yunita Bangun Label Musik Sendiri

"Aku rasa ini momen yang pas dengan look yang fresh. Aku rasa keriting ini menggambarkan aku sebagai independent woman dan aku juga di jalur musik yang independen," sambungnya.

Yura Yunita juga menyebut bahwa musik yang disukainya, black music dan punk, menjadi inspirasinya untuk tampil dengan rambut keriting.

"Ya, aku suka eksperimen penampilan di waktu yang tepat. Inspirasi macem-macem sih. Sejujurnya, aku geng milenial yang old. Aku suka black music dan punk. Jadi, aku ngelihat penampilan kribo di luar sana," ucapnya.

Baca juga: Untuk Bahagia yang Sederhana, Yura Yunita Shooting di Pasar

"Aku sebenarnya udah lama banget ingin rambut keriting. Jadi, dengan label baru, look baru. Untuk bahagia emang harus seperti ini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com