Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Kecilnya Meninggal, Captain America Berduka

Kompas.com - 05/04/2018, 17:35 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Pemeran Captain America, Chris Evans mengungkapkan belasungkawa pada penggemarnya, Damon.

Damon yang masih anak-anak meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker. Ucapan duka tersebut diungkapkannya melalui akun Twitter resminya pada 4 April 2018.

Evans menuliskan bahwa Damon memiliki kekuatan yang hanya ia miliki di atas panggung. Ia juga menyebutkan bahwa Damon merupakan sosok pahlawan sebenarnya.


"Damon memiliki kekuatan hanya aku miliki di layar. Dia adalah seorang pejuang sejati. Berani, tanpa pamrih, welas asih, dan membanggakan. Saya merasa sangat bersyukur atas persahabatannya. salam cintaku untukmu dan keluarga, Brian," tulis Evans.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Damon diumumkan oleh Brian A Billeck yang tak lain adalah keluarga dari Damon di akun Twitternya.


"Agen Damon Lumpuh! (kalimat dari Avengers). Damon mungkin akan menyukainya. Damon kalah dalam pertarunganya melawan kanker pada 11.26 siang tadi. Terima kasih untuk semua cinta, dia, dan dukungannya. Ia adalah wujud sebenarnya dari Captain America," tulis Brian.

Di balik belasungkawa yang diucapkan Evans, aksi nyata dari pemeran salah satu superhero Marvel ini patut diperhatikan. Pasalnya, bukan kali ini saja Evans memberi dukungan moral pada anak-anak yang sedang sakit.

Baca juga : Captain America dan Deadpool Akan Temui Penggemar yang Sekarat

Sebelumnya, Chris Evans menyanggupi permintaan seorang pembaca berita untuk menyemangati seorang anak laki-laki yang sedang sekarat.

Selain itu, ia juga pernah mengunjungi anak-anak yang sedang sakit selama beberapa tahun dengan mengenakan kostum lengkap anggota Avengers itu.

Selain Chris Evans, sejumlah pemeran superhero Marvel lainnya seperti Robert Downey Jr, Christ Pratt, Cjris Hemsworth dan lainnya juga pernah melakukan hal serupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com