Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di Rumah Produksi Milik Suami, Bunga Zainal Dibayar Profesional

Kompas.com - 06/04/2018, 13:31 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Bunga Zainal mengaku dibayar secara profesional saat bermain di film The Perfect Husband yang diproduksi oleh rumah produksi milik suaminya, Sukhdev Singh.

"Oh sangat sangat (profesional) banget. Dia enggak pernah mau ikut campur soal itu. Dia itu perfeksionis banget, enggak cuman aku tapi ke pemain kecil juga," ujarnya dalam gala premiere film The Perfect Husband di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018).

Bunga juga menampik adanya nepotisme yang membuatnya menadapatkan peran di film The Perfect Husband.

"Aduh tidak (nepotisme) dong ha ha ha. Di next movie aku aja aku tetap ikut casting kok. Jadi ini karena kebetulan dia ngerasa karakternya pas banget sama aku, ya sudah. Tapi setelah ini kan aku main lagi, dan itu aku pakai casting," paparnya.

Namun Bunga mengakui bahwa sebagai istri dari Sukhdev, ia memang bebas mengatur waktu agar tetap bisa bersama anak-anaknya.

Baca juga : Bunga Zainal Enggan Disebut Sosialita

"Itulah beruntungnya aku, aku bermain di produksi suami sendiri. Mereka tahu aku prioritas keluarga. Kalau mau ikutin schedule aku ayo, dan kalau pada ngeganggu dengan schedule aku ya jangan. Dan ternyata pada bisa semua di-handle asal happy aja aku jalani," paparnya.

Selain Bunga Zainal, film The Perfect Husband dibintangi oleh Amanda Rawles, Dimas Anggara, Maxime Bouttier dan Slamet Raharjo. Film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini akan tayang pada 12 April 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com