Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinda Kanya Dewi Belum Berencana Menikah

Kompas.com - 06/04/2018, 14:58 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dinda Kanya Dewi mengaku belum berencana menikah meski usianya sudah menginjak 31 tahun.

"Belum memutuskan untuk menikah sampai detik ini. Belum kepikiran untuk menikah dan mempunyai keluarga sampai detik ini," ujar Dinda saat dijumpai dalam screening film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (5/4/2018) malam.

Trauma menjalani hubungan asmara dengan para mantan kekasih disebut Dinda sebagai perkara yang membuat dia belum memikirkan kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Padahal, Dinda pernah memasang target menikah ketika ia berusia 27 tahun.

"Tapi enggak masalah juga sih, ini kan pilihan hidup ya. Maksudnya enggak harus di usia 30, terus harus menikah gitu," ucap dia.

Baca juga : Dinda Kanya Dewi Tak Sakit Hati Dibilang Gendut

"Kalau lu masih enggak pengin nikah, ya enggak apa-apa juga sih. Kalau masih pengin hidup sendiri dan enggak berbagi dengan orang lain kan enggak masalah juga kan?" sambung dia.

Meski demikian, saat ini Dinda tidak sedang menjomblo. Ia sudah memiliki kekasih seorang pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Dinda dan sang kekasih bersepakat untuk saling menguatkan komitmen lebih dulu sebelum memutuskan ke jenjang pernikahan. Beruntung, ujar Dinda, orangtuanya tidak menuntutnya untuk segera menikah.

"Justru keluarga sangat menghargai pilihan anggota keluarganya. Jadi ya enggak ada tuntutan keluarga, makanya lebih santai aja sih," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com