Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Roman Picisan, Arbani Yasiz Dapat PR Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 07/04/2018, 13:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA KOMPAS.com- Tokoh utama serial Roman Picisan, Arbani Yasiz akan kembali memerankan karakter Roman dalam film yang diangkat dari cerita serial dengan judul yang sama garapan sutradara Monty Tiwa.
 
Saat jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018), Arbani mengaku dirinya mendapat PR (pekerjaan rumah) menurunkan berat badannya untuk kebutuhan gambar.
 
"Sekarang udah mulai sibuk Rompis (Roman Picisan) aja sih, sekaramg lagi reading, terus saya juga dapet PR untuk ngurusin berat badan," kata Arbani.
 
"Karena untuk kebutuhan di framing-nya. Karena kalau lensa film setau saya bermacam-macam, jadi ada yang buat wajah kita tuh lebih lebar dan besar, makanya disuruh turunin berat badannya," sambungnya.
 
 
Arbani pun mulai menjaga pola makannya serta berolahraga.
 
"Saya jaga makan dan lari sama nge-gym, makan sih yan paling penting, jadi saya ngurangin karbo bukan berarti saya enggak makan, tapi enggak makan karbo aja," ujar Arbani.
 
Kini, Arbani sudah berhasil menurunkan lima kilogram bobot tubuhnya.
 
"Aku dari 66 kg sekarang udah 61kg. Targetnya disuruh sampe 58kg cuma ya udah jadinya 61 atau 60 aja udah aman," imbuhnya.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com