Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Tersenyum Bahagia Tiba di San Fransisco

Kompas.com - 13/04/2018, 11:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jessica Iskandar sudah pamit kepada teman-temannya dan penggemarnya di Pesbukers akan vakum selama setahun. Saat ini, dia sudah berada di San Fransisco, Amerika Serikat.

11 April 2018 lalu menjadi penampilan terakhirnya di Pesbukers. Melalui IG Story-nya @inijedar, 12 jam lalu, perempuan yang akrab dipanggil Jedar itu menunjukkan dirinya sudah di Amerika bersama putranya, El Barack.

Wajahnya terlihat lelah, namun bahagia. Dia terlihat tersenyum dan menanyakan apakah anaknya itu bahagia sudah di Amerika.

"Hai aku sekarang... kita di mana El?" tanya Jessica kepada El Barack yang terlihat sedang asyik bermain di Bandara Internasioal San Fransisco.

"Amerikaaa...," jawab El tetap sambil asyik bermain.

Baca juga : Ruben Onsu Menangis Saat Jessica Iskandar Pamit

Jessica Iskandar diwawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Jessica Iskandar diwawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).
"Are you happy?" tanya dia yang tak ditanggapi oleh El Barack.

Jessica memuji putra semata wayangnya itu sebagai anak yang hebat. Saat di pesawat, tampaknya bocah kecil itu tidak rewel.

"El Barack top banget, bener-bener menjadi anak yang baik di pesawat, support aku karena kita cuma berdua. So happy..." ucap Jessica.

Baca juga : Ayu Ting Ting Sindir Jessica Iskandar yang Tiba-tiba Pergi ke Amerika

Setelah dari bandara, 7 jam lalu Jessica mengunggah video bahwa dia sedang di Union Square makan mie berkuah. Dia juga menunjukkan dirinya sedang berjalan-jalan di San Fransisco.

Pada tayangan pamit di Pesbukers 11 April lalu, Jessica mengaku hendak melanjutkan kuliah di sana. Perpisahan itu membuat teman-temannya seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting bersedih.

 

Life gets better when you put God at the first place. @inijedar

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on Apr 12, 2018 at 6:54pm PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com