Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruben Onsu Menangis Saat Jessica Iskandar Pamit

Kompas.com - 13/04/2018, 08:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Ruben Onsu tak kuasa menahan tangis ketika rekannya Jessica Iskandar pamit untuk berangkat ke Amerika Serikat dan berniat menetap di sana selama setahun.

"Kok, kita enggak tahu apa-apa sih, Jes. Kenapa sih? Kamu kemarin masih duduk di sebelah aku. Kayaknya enggak ada apa-apa deh," kata Ruben dengan mata berkaca-kaca dalam tayangan Pesbukers edisi 11 April 2018, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (13/4/2018).

"Sorry Kak Ruben, aku enggak bilang-bilang. Ya udah aku salah, aku minta maaf," jawab Jessica.

Saat ditanya tentang tujuannya ke Amerika, Jessica menjelaskan bahwa ia akan mengurus sejumlah surat di sana. Ibu anak satu ini juga mengemukakan keinginannya melanjutkan kuliah.

Ketika Jessica menghampiri rekan-rekannya sesama pembawa acara Pesbukers untuk berpamitan, Ruben mendekati Jessica sambil menahan tangis.

"Aku kaget banget, Jessica," kata Ruben.

"Iya aku pasti pulang," ujar Jessica, yang lalu memeluk erat sahabatnya itu.

"Setahun lama loh, Jes," ucap Ruben.

"Enggak, pasti enggak berasa," kata Jessica lagi berusaha menenangkan Ruben.

Jessica kemudian lanjut berpamitan dengan Eko Patrio, Dewi Perssik, dan Raffi Ahmad.

"Mas Eko, aku pamit ya. Sorry mendadak. Aku harus pergi mendadak. Sorry banget. Aku enggak tega bilang. Sorry Kak Ruben," ucap Jessica.

"Aa Raffi aku mau pergi ke Amerika. Maafin kalau aku ada salah ya. Makasih ya Aa Raffi, sorry ya Aa kalau ada yang salah-salah," sambungnya saat berhadapan dengan Raffi.

"Ah iya. Kita bakal kehilangan Jessica. Ya pastilah kehilangan. Sehat-sehat di sana ya, baik-baik. Iya sama-sama aku juga kalau ada yang salah-salah," jawab Raffi.

Baca juga: Mendadak Pamit dari Pesbukers, Jessica Iskandar Akan Tinggal di Amerika

"Yang pasti buat kami kaget banget karena kami keluarga Pesbukers enggak dikasih tahu. Hari ini menjadi hari terakhir Jessica bergabung di Pesbuker karena selama setahun Jessica mau ke Amerika. Kita doakan apa yang Jessica inginkan berhasil. Yang pasti kami semua keluarga besar Pesbukers dan semua fans kamu sangat merindukan Jessica kembali," ujar Ruben di akhir tayangan.

Pantauan Kompas.com, lewat fitur Insta Story, Jessica mengabarkan bahwa ia dan putranya telah tiba di San Francisco, Amerika Serikat, Jumat (13/4/2018) dini hari.

Baca juga: Ayu Ting Ting Sindir Jessica Iskandar yang Tiba-tiba Pergi ke Amerika

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com