Mengenal X-Force, Kelompok Mutan dalam Deadpool 2

Kompas.com - 09/04/2018, 17:56 WIB
Ryan Reynolds, Terry Crews, Bill Skarsgard, Lewis Tan, and Zazie Beetz beraksi dalam Deadpool 2 (2018). 20th Century FoxRyan Reynolds, Terry Crews, Bill Skarsgard, Lewis Tan, and Zazie Beetz beraksi dalam Deadpool 2 (2018).

KOMPAS.com - Pada Maret lalu, 20th Century Fox membagikan trailer terbaru film Deadpool 2. Dari tayangan tersebut, muncul beragam lelucon serta hal-hal menarik lainnya.

Salah satu bagian yang menjadi sorotan adalah munculnya X-Force. Nama kelompok ini disebut oleh Deadpool saat akan terjun dari pintu belakang helikopter.

Apa sebenarnya X-Force yang disebut Deadpool dalam trailer tersebut?

Dikutip Kompas.com dari Mashable Senin(9/4/2018), X-Force merupakan kelompok mutan yang dibentuk oleh Cable (Josh Brolin) yang datang dari masa depan.

Pada dasarnya, kelompok ini hampir mirip dengan X-Men. Namun, mereka lebih mengabaikan aturan.

Untuk versi aslinya, X-Force terdiri dari para mutan yang terdiri dari Cannonball, Boom-Boom, Warpath, Shatterstar, Feral, dan Domino.

Baca juga : Deadpool 2 Dinilai Tawarkan Sensasi Layaknya Pertandingan Super Bowl

Namun, dalam trailer film Deadpool 2, X-Force mungkin ditampilkan sedikit berbeda. Jika di versi aslinya X-Force dibentuk oleh Cable, maka X-Force versi Deadpool dibentuk untuk menghentikan Cable yang datang untuk membunuh seorang anak laki-laki.

Lantas, siapa saja anggota X-Force yang akan muncul dalam Deadpool 2? Berikut ulasannya.

1. Deadpool

Tokoh anti-hero ceriwis yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini masuk sebagai anggota X-Force. Memiliki kekuatan regenerasi lebih dasyat dari Wolverine, Deadpool menjadi tokoh yang sulit dikalahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber MASHABLE
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.