Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Josh Brolin: Deadpool 2 Dikemas Berbeda dengan Film Pertama

Kompas.com - 12/03/2018, 21:26 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Sekuel film yang menceritakan tokoh anti-hero buatan marvel, Deadpool bakal tayang pada 18 Mei 2018 nanti.

Pada film ini, Josh Brolin yang juga berperan sebagai Thanos dalam film Avenger:Infinity War bakal muncul sebagai mutan penjelajah waktu, Cable.

Sebagai salah satu aktor yang berperan dalam Deadpool 2, Brolin menyatakan bahwa film tersebut sangat berbeda dengan film pertamanya.

"Deadpool 2 yang saya ketahui akan menjadi film yang menyenangkan, lucu, dan segar karena berbeda dengan Deadpool pertama," ujar Brolin seperti dikutip dari Comic Book.

[Baca juga : Trailer Deadpool 2 Perkenalkan Cable dengan Gaya Jenaka ]

Dalam wawancara sebelumnya, Brolin berharap agar Deadpool 2 mengemas sejumlah lelucon sindiran tentang Thanos dalam filmnya.

Tentu saja harapan Brolin kemudian menjadi nyata. Beberapa lelucon tentang Thanos bakal dimunculkan pada trailer dari sekuel film Deadpool. Namun, ia tidak menyebutkan mana lelucon yang ditujukan untuk Thanos dalam film tersebut.

Meski bermain sebagai dua karakter yang berbeda dalam Marvel Universe, Brolin tampaknya tetap menikmati kedua perannya di dua film yang ia bintangi.

Padahal awalnya, Brolin sempat ragu untuk menerima tawaran peran sebagai Cable dalam film Deadpool 2.

"Awalnya saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan. Namun, istri saya meminta saya untuk membaca tawaran tersebut sebelum akhirnya menerimanya," kenangnya.

"Saat berhasil memerankan tokoh tersebut, saya merasa terhormat sekaligus histeris. Karena pada dasarnya, saya tidak paham bagaimana tokoh ini harus direpresentasikan. Saya rasa kami sudah melalui sesuatu yang spesial," tutupnya.

[Baca juga : Penampakan Josh Brolin dengan Kostum Cable dalam Deadpool 2 ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com