Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diminta Gunduli Kepala untuk Film Marvel, Karen Gillan Langsung Oke

Kompas.com - 18/04/2018, 08:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktris asal Skotlandia, Karen Gillan, mengaku langsung setuju saat diminta menggunduli kepalanya untuk membintangi sebuah film produksi Marvel Studios.

"Aku mendapatkan telepon dari agenku yang memintaku mencukur habis rambutku," kata Gillan dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

"Kemudian aku tanya untuk apa dan mereka menjawab Marvel, lalu aku jawab 'oke'," lanjut Gillan yang mengundang gelak tawa.

Gillan adalah pemeran Nebula, putri angkat Thanos, musuh bebuyutan para superhero Avengers. Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), karakternya Nebula melakukan debut di film Guardians Of The Galaxy (2014).

Karen Gillan berperan sebagai Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).Marvel Studios Karen Gillan berperan sebagai Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Dalam film, Nebula berperawakan botak dengan sebagian tubuhnya berwujud mesin. Ia merupakan alien perempuan dari spesies luphomoid.

Walaupun karakternya berpenampilan aneh, Gillan mengaku menyukai tokoh Nebula.

"Memang seru. Setelah itu aku melakukan tes kamera dan disebut akan memerankan tokoh jahat yang seram dan aneh. Tetapi aku sangat antusias mendengarnya," ucap Gillan.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Baca juga : Bagi Karen Gillan, Karakter Nebula adalah Sensasi Tak Lazim

Ada Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, Falcon, Groot, dan lainnya.

Film arahan sutradara Joe dan Anthony Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Baca juga : Sutradara Avengers: Infinity War Bocorkan Lokasi Soul Stone

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com