Sutradara Avengers: Infinity War Bocorkan Lokasi Soul Stone

Kompas.com - 17/04/2018, 09:36 WIB
Sutradara Joe Russo di acara Purple Carpet Fan Event di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018) malam. Dokumentasi Disney - Marvel StudiosSutradara Joe Russo di acara Purple Carpet Fan Event di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018) malam.

SINGAPURA, KOMPAS.com -- Sutradara film Avengers: Infinity War, Joe Russo, memberi kejutan kepada ribuan penggemar pahlawan super Marvel di Purple Carpet Fan Event di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018) malam.

Sebelum acara berakhir, Russo mengatakan bahwa ada satu hal lagi yang ingin ia katakan.

"Kita semua tahu bahwa Thanos sedang mencari Infinity Stones, kan? Dan masih ada satu batu yang ia cari. Soul Stone, kan?" kata Russo dengan nada misterius.

"Sebagai orang yang menyutradarai filmnya, saya bisa memengaruhi letak lokasinya. Dan lokasinya ada di sini di Singapura, di Marina Bay Sands," lanjutnya yang langsung disambut dengan histeria penggemar.

[Baca juga : Iron Man dan Doctor Strange Bentrok di Avengers: Infinity War ]

Russo kemudian menjelaskan ia akan segera memperlihatkan sesuatu yang berhubungan dengan infinity stones, buruan Thanos, musuh para Avengers.

"Bukan langsung batunya, tapi kalian akan mengerti apa yang saya bicarakan setelah kalian melihat ini. Kami bekerja sangat keras dengan tim untuk menyajikan hal spesial dalam acara ini," ucap Russo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia lalu meminta ribuan orang di hadapannya mengangkat tangan ke udara lalu menyerukan dua kata bersama-sama, yakni "avengers assemble".

"Jadi saya meminta kalian semua mengangkat dua tangan, saya ingin kalian mengucapkan Avengers Assemble dalam hitungan ketiga," kata Russo.

"Avengers Assemble," seru para penggemar serempak.

Seketika terdengar letupan petasan yang diiringi kilatan laser warna-warni dan semburan asap. Kemudian tersaji atraksi air mancur di depan Marina Bay Sands.

Tak lama, dari kejauhan seperti yang tampak pada layar LED di panggung, tiga lengkungan di Marina Bay Sands berubah warna menjadi hijau, kuning, dan oranye.

Hijau merupakan warna Time Stone milik Doctor Strange, kuning adalah Mind Stone yang dipegang Vision, dan oranye adalah Soul Stone yang masih misterius keberadaannya.

[Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Thanos Bikin Kekacauan di Muka Bumi]

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.