Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik Main dengan Anak, Shireen Sungkar Tak Tahu Sudah Bukaan Empat

Kompas.com - 19/04/2018, 15:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar bercerita tentang proses kelahiran anak ketiganya yang lahir pada Selasa (17/4/2018) lalu. Kata Shireen, dia masih melakukan pekerjaan rumah saat merasakan kontraksi.

"Prosesnya enggak lama ya karena aku kontraksi itu dari rumah tapi ditahan. Mencoba untuk ngerjain pekerjaan rumah, kaya masak main sama Adam, Hawa, enggak nyangka udah ada pembukaan," kata Shireen.

Hal itu dikatakan Shireen saat ditemui bersama sang suami, Teuku Wisnu, di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Setelah merasakan kontraksinya semakin kuat, Shireen langsung menuju kerumah sakit.

"Makin lama makin intens kan sakitnya. Ya udah, mertua bilang, 'Shireen jangan di rumah, ke rumah sakit aja', karena lokasi dari rumah jauh, kan."

Baca juga : Shireen Sungkar Merasa Lebih Sakit Saat Melahirkan Anak Ketiga

"Ya, udah sore ke rumah sakit aja," ujar adik kandung artis Zaskia Sungkar itu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat ditemui di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).
Pada saat yang sama, Teuku Wisnu masih meeting terkait pekerjaan. Ketika mengetahui istrinya akan melahirkan, dia langsung menyusul ke rumah sakit.

Selama proses kelahiran, Wisnu selalu berada di samping Shireen.

"Pas ke rumah sakit emang enggak tahan, terus tahu-tahu udah pembukaan empat. Wisnu masih meeting terus aku telepon, dia naik ojek online."

Baca juga : Ucapan Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar yang Bikin Baper

"Enggak lama, setengah enam sampe rumah sakit dan setengah sembilan udah lahiran," ujarnya.

Shireen melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih dengan panjang 48cm dan berat 3,2 kilogram.

Baca juga : Hamil Anak Ketiga, Shireen Sungkar Sempat Dirawat

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (16/8/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com