Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Merasa Lebih Sakit Saat Melahirkan Anak Ketiga

Kompas.com - 19/04/2018, 15:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shireen Sungkar mengatakan bahwa proses kelahiran anak ketiganya kali ini terasa lebih sakit dari sebelumnya.

Hal itu dikatakan Shireen saat ditemui bersama sang suami Teuku Teuku Wisnu di RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

"Bedanya ini lebih sakit. Saya protes, 'Dok kok ini makin sakit?', katanya (dokter) makin banyak lahirannya makin sakit," kata Shireen.

Shireen sebelumnya sudah memiliki dua orang anak, yakni Teuku Adan Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih, dan anak ketiganya diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih. Ketiganya lahir dengan jarak waktu yang berdekatan.

"Jaraknya cepet, Adam ke Hawa dua tahun. Hawa ke yang ini satu setengah tahun. Anak ketiga katanya lebih sakit karena balikin kontraksinya lebih besar," ujar Shireen.

Baca juga : Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Ketiga

Meski lebih sakit, proses kelahiran pun berlangsung lebih cepat. Shireen melahirkan ketiga anaknya secara normal.

"Aku kira enggak bakal sesakit sebelumnya, tapi prosesnya jadi lebih cepet karena udah pernah melahirkan sebelumnya kan," ucap bintang sinetron Cinta Fitri itu.

"Udah lebih pengalaman, karena sebelumnya juga normal. Tapi kalau pengalaman pertama lama, yang kedua cepet ya, yang ini cepet banget," sambungnya.

Shireen melahirkan anak ketiganya pada Selasa (17/4/2018) di RSPI, Jakarta Selatan, pukul 20.20 WIB.

Baca juga : Ucapan Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar yang Bikin Baper

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com