Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan Ayu Cari Musisi Berbakat

Kompas.com - 23/04/2018, 21:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Intan Ayu dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat Me-Lody. Penyanyi lagu "Bang Bang Baby" itu merasa bangga mendapat kesempatan untuk membidani lahirnya musisi muda berbakat.

"Jadi mereka mencari beberapa talent. Ini bisa mewadahi talent-talent di mana pun secara digital dan nanti akan disalurkan ke label. Ya di sini gua juga bisa belajar," kata wanita yang karib disapa Tanayu belum lama ini.

"Pas gua ngasih masukan ke orang lain belajar soal industrinya lebih dalam lagi, satu hal yang baru. Buat gue menarik banget," imbuhnya.

Tak hanya memberi penilaian, Intan juga akan berbagi wawasan di bidang musik kepada peserta Me-Lody.

"Gue posisi sebagai artisnya, aku di sini ngasih mereka pelajaran. Bagaimana penampilan di panggung, bagaimana mereka menggali visinya mereka sebagai artis. Pengalaman gue pribadi, 'lo harus punya visi'. Mau jadi artis yang seperti apa. Nanti gua bisa kasih masukan," katanya.

Me-Lody merupakan sebuah platform yang mempertemukan pebisnis di industri musik dengan talenta berbakat di seluruh Indonesia dalam sebuah ekosistem yang sederhana.

Founder Me-Lody, Teguh Sanjaya, memiliki gagasan membuat platform ini setelah menyimpulkan kondisi musik Indonesia berdasarkan pengalamannya sejak 1997 , memproduseri Pemuda Harapan Bangsa hingga Cherrybelle di tahun 2011 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com