Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batu Impian Yuki Kato

Kompas.com - 25/04/2018, 15:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Yuki Kato berandai-andai jika bisa memiliki satu dari enam infinity stones dalam film Avengers: Infinity War, ia menginginkan time stone.

"Gue kayaknya mau yang time stone, yang punyanya Doctor Strange. Karena bisa balikin waktu," ujar Yuki saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Time stone dikisahkan memiliki kekuatan untuk mengendalikan waktu.

Pemilik batu berwarna hijau itu, bisa memperlambat, mempercepat, bahkan menghentikan waktu. Ia juga bisa melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan masa depan.

Yuki merasa ada keseruan tersendiri apabila ia bisa memiliki time stone.

"Seru aja kalau pengin ada di dua acara secara bersamaan, kita bisa bagi dua. Puter dulu (lubang waktunya), gue bisa balik ngelakuin yang satu ini. Jadi seru banget, bisa datengin dua acara sekaligus," ucap Yuki.

"Tapi jangan dipakai buat datengin dua cewek sekaligus ya, itu enggak boleh hahaha. Yah menyenangkan sih kalau punya yang time, kayak go back in time atau enggak see the future," tambahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com