Orangtua Natasha Rizky Sempat Tak Setuju Anaknya Nikah dengan Desta

Kompas.com - 25/04/2018, 19:38 WIB
Natasha Rizki berpose dalam acara peluncuran buku berjudul ‘Katanya Nikah Muda(h)’ di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Natasha Rizki berpose dalam acara peluncuran buku berjudul ‘Katanya Nikah Muda(h)’ di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Tak banyak yang tahu bila orangtua artis peran Natasha Rizky sempat tidak menyetujui pernikahan anaknya dengan pembawa acara Deddy Mahendra Desta pada 2013 lalu.

"Mana ada orangtua yang setuju anak usia 19 tahun nikah sama laki-laki usia 35 tahun. Gimana kemarin gua nekat," cerita Natasha dalam peluncuran bukunya yang bertajuk "Katanya Nikah Muda(h)" di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Saat itu Natasha berdoa, jika Desta adalah jodohnya dan lelaki yang tepat, maka lancarkan perjalanan cintanya.

Baca juga : Natasha Rizky Bagikan Pengalaman Nikah Muda lewat Buku

"Kalaupun enggak, ya enggak apa-apa. Tapi, usaha dulu sampai titik darah penghabisan," kata Natasha, yang akhirnya berjodoh dan menikah dengan Desta.

Selain itu, ia berbagi cerita bagaimana cara menghadapi situasi tersebut.

"Harus yakin dulu, yakin enggak jodohnya. Kalau orang cukup materi dan mental, tapi enggak yakin sama orang ini ya susah. Nikah kan seumur hidup, ketemu terus sama dia," ujar dia.

Baca juga : Manfaat Nikah Muda bagi Natasha Rizky



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X