Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manfaat Nikah Muda bagi Natasha Rizky

Kompas.com - 25/04/2018, 18:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky (24) merasakan manfaat menikah muda bersama pembawa acara Deddy Mahendra Desta. Ketika menikah pada 2013 lalu, saat itu usia Natasha masih 19 tahun, sedangkan Desta berusia 35 tahun.

"Manfaat nikah muda bagi aku sebagai pengingat. Yang aku dapati malah banyak baiknya dibandingkan sebelum aku menikah," ujar Natasha dalam jumpa pers di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Pemeran Vanya dalam film Get M4rried itu mengatakan, menikah adalah sebuah kewajiban dalam agamanya, setiap kehidupan pasti berpasang-pasangan. Selama lima tahun menikah, karier Natasha malah menanjak.

Baca juga : Natasha Rizky Bagikan Pengalaman Nikah Muda lewat Buku

"Sejauh ini banyak manfaatnya. Entah itu dari karier sendiri, nikah akhirnya bisa berhijab, pribadi jauh lebih baik, bisnis jadi lancar, dapat keluarga yang baik, dan membentuk pribadi aku jadi lebih dewasa," ujar Natasha.

"Sebelum menikah, kata-kata bersyukur aja jauh keluar dari lidah. Sekarang semakin bersykur dan menikah membuat kami bahagia," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com