Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yang Baru dari SHVR Ground Festival 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 09:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang baru dari pehelatan SHVR Ground Festival tahun ini. Salah satu festival electronic dance music (EDM) kenamaan Indonesia ini bakal digelar selama dua hari berturut-turut.

Tepatnya di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada 4 hingga 5 Mei 2018 mendatang.

"Yang pasti bedanya SHVR tahun lalu sama tahun ini, tahun ini dibikin dua hari," ucap CEO Hype Festival, Darshan Phridnani, dalam konferensi pers di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Ia mengatakan, penambahan hari penyelenggaraan festival tersebut sebagai bentuk peningkatan kualitas SHVR setiap tahunnya.

"Emang dari tahun ke tahun meningkat ya karena secara produksi kami total bangetlah. Kami jadi bisa eks ambience-nya buat lebih oke. Sayang gitu kalau buat sehari, mending dua hari," kata Darshan.

SHVR Ground Festival tahun ini juga ingin memberikan kesempatan para penikmat musik untuk "berpesta" lebih lama. Darshan berharap dengan penambahan hari itu, animo pengunjung juga meningkat.

"Ekspektasi kami, target 10.000 orang setiap hari," ujarnya.

Baca juga : Rita Ora Siap Guncang Hari Pertama SHVR Ground Festival 2018

SHVR Ground Festival 2018 akan menghadirkan Rita Ora, 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure.

Lalu Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

Mereka akan tampil tersebar di tiga panggung bertema Russian Cosmic, yakni Frozen Galaxy Stage (panggung utama), Chilling Square Stage (indoor), dan Arctic Diamond Stage (outdoor).

Baca juga : SHVR Ground Festival 2018 Akan Semarak dengan Aksi DJ Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com