SHVR Ground Festival 2018 Akan Semarak dengan Aksi DJ Dunia - Kompas.com

SHVR Ground Festival 2018 Akan Semarak dengan Aksi DJ Dunia

Kompas.com - 17/04/2018, 16:43 WIB
SHVR Ground Festival 2018Hype Festival SHVR Ground Festival 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - Pergelaran SHVR Ground Festival 2018 akan semarak dengan sederet DJ ternama dunia yang bakal beraksi di tiga panggung arena.

Pesta electronic dance music ini mengusung tema Russian Cosmic dengan susunan line up atau artis penampil yang luar biasa.

Tahun ini seluruh Generation G yang datang akan dihibur dalam sebuah festival spektakuler selama dua hari berturut–turut yang diselenggarakan di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, pada 4 dan 5 Mei 2018.

Hype Festival selaku promotor SHVR Ground Festival 2018 telah mengumumkan secara lengkap nama-nama besar yang akan tampil dalam festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, untuk informasi lebih lengkap mengenai tiket, dapat di peroleh di www.SHVR.id.

Baca juga : Festival Musik Dance DWP Lebarkan Sayap ke China

"Tahun ini SHVR Ground Festival 2018 ingin membawa kembali Generation G dengan pengalaman yang mengesankan, Allianz Eco Park Ancol Jakarta menjadi tempat yang cocok untuk menggelar SGF18 atau SGF tahun ke-3," tulis Hype Festival dalam siaran pers Selasa (17/4/2018).

Allianz EcoPark Ancol akan terbagi menjadi tiga panggung megah dengan tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara yang spektakuler. SHVR Ground Festival 2018 akan selalu hadir dan memberikan pengalaman menonton festival yang berbeda, berkesan dan seru.

Generation-G yang datang akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas kreatif acara yang apik dan keren.

Festival yang akan diselenggarakan selama dua hari ini akan dimeriahkan dengan aksi 'spinning' seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Baca juga : Sebelum Tampil di DWP, DJ Steve Aoki Habiskan Waktu dengan Syahrini



Close Ads X