Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcell Darwin Merasa Tersentil oleh Nikah Yuk

Kompas.com - 28/04/2018, 19:14 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcell Darwin merasa tersentil saat memerankan tokoh utama dalam film Nikah Yuk, garapan rumah produksi Lens Cinema.

Saat ditemui pada jumpa pers film Nikah Yuk di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2018), Marcell mengatakan bahwa film ini membuatnya menjadi lebih berani untuk membina rumah tangga.

"(Film ini) Nyentil sih. Kayak, 'Oh iya ya, saya kebanyakan takut (menikah) juga, kebanyakan milih. Mungkin setelah ini bisa berani (nikah) sih," kata Marcell.

Marcell menyadari di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, dia harus segera menemukan pendamping.

"Bahwa rezeki itu ada, jadi enggak takut. Thats why saya udah berpikir, saya udah mau 28, saya udah enggak bisa main-main pacarannya," lanjutnya.

Baca juga : Orangtua Natasha Rizky Sempat Tak Setuju Anaknya Nikah dengan Desta

"Kalau seandainya saya dapet (pasangan), maunya langsung serius biar pacarannya enggak lama, nikahnya lama," ucap bintang film Married by Accident itu.

Film yang digarap oleh Adhe Dharmastriya itu juga menjabarkan risiko yang akan dialami seseorang daat menikah di usia lebih dari 35 tahun ke atas.

"Sangat mengubah pola pikir saya dalam niat untuk nikah. Karena di film ini dikasih tahu, kalau kita nikah tua, 35,37 terus paling cepet setahun kemudian dikasih anak,  which is kita udah umur 45, 4," tutur Marcell.

"Semakin tua semakin susah cari nafkah untuk anak. Saya berpikir kalau tua nanti saya enggak mau kerja terlalu capek untuk kasih makan anak istri, saya enggak mau sih. Makanya film ini nyentil banget," tambah mantan kekasih aktris Michelle Ziudith itu.

Film yang baru akan memulai proses shooting pada awal Mei mendatang itu juga turut dibintangi oleh aktor senior Roy Marten, Yuki Kato, Aliyah Faizah dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com