Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Sebut Orlando Bloom "My Darling"

Kompas.com - 29/04/2018, 13:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak pernah berbicara tentang status hubungan dengan aktor Orlando Bloom (41), penyanyi Katy Perry (33) menyebut pemain film The Lord of the Rings sebagai "darling".

"Selamat hari Sabtu semua. Saya sedang di Vatikan untuk jadi pembicara. Saya bersama ibuku, my darling (sayangku), dan manajerku. Ini hari yang menyenangkan. Saya begitu bersemangat," kata Perry dalam Insta Story-nya.

Perry dan Bloom sebelumnya pernah berpacaran beberapa tahun lalu. Namun setelah 10 bulan, mereka memutuskan berpisah pada Februari 2017.

Beberapa bulan lalu, sejoli ini dikabarkan kembali menjalin kasih. Baik Perry dan Bloom belum mengomentari status hubungan mereka sampai saat ini.

Kedatangan Katy Perry dan Orlando Bloom ke Vatikan untuk menghadiri acara United to Cure, sebuah konferensi internasional tentang obat untuk kanker. Di sana mereka bertemu dengan Paus Fransiskus.

Perry mengenakan gaun hitam, lengkap dengan topi hitam sementara Bloom mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih.

Baca juga : Pria Asal Surabaya Dipeluk Tiga Kali oleh Katy Perry di Atas Panggung

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com