Lesti D'Academy Berharap Bisa Lampaui Kesuksesan Katy Perry - Kompas.com

Lesti D'Academy Berharap Bisa Lampaui Kesuksesan Katy Perry

Kompas.com - 13/02/2018, 09:37 WIB
Lesti DAcademy dalam wawancara di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Lesti DAcademy dalam wawancara di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Lesti "D'Academy" berharap suatu hari nanti ia mampu melampaui kesuksesan karier seorang Katy Perry, penyanyi asal Amerika Serikat.

"Apa ya he-he-he. Ingin seperti Katy Perry, kariernya. Bahkan mungkin pengin lebih dari dia," ucap Lesti di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Dari segi meniti karier, menurut pelantun "Kejora" ini, ia dan Katy Perry memiliki latar belakang yang tak jauh berbeda.

Lesti merasa mereka pasti sama-sama memulainya dari nol, sama-sama punya perjuangan yang tak mudah untuk bisa sampai di titik sekarang.

"Histori (kariernya katy perry) sama Dede (panggilan akrab Lesti) sih menurut Dede hampir sama. Terus kalau untuk berkolaborasi sih tidak hanya ingin dengan Katy Perry, tapi ingin sekali dengan penyanyi internasional lain," ujar Lesti.

Sementara itu CEO Yonder Music Adam Kidron yang baru memilih Lesti sebagai duta platformnya, mengaku setuju dengan itu.

Baca juga : Lesti DAcademy Disebut Punya Kesamaan dengan dengan Katy Perry

Ia merasa tak ada yang tak mungkin untuk Lesti bisa mencapai tingkat popularitas seperti Katy Perry.

"Apa yang dilakukan Lesti dan Katy sama saja. Mereka membuat album yang bagus yang berarti untuk orang lain, cuma Katy lebih dulu melakukannya. Tapi Lesti bisa melakukan hal yang sama juga," ucap Kidron.

Baca juga : Katy Perry Siapkan Kostum Heboh untuk Whitness: The Tour Jakarta


Komentar
Close Ads X