Pria Asal Surabaya Dipeluk Tiga Kali oleh Katy Perry di Atas Panggung - Kompas.com

Pria Asal Surabaya Dipeluk Tiga Kali oleh Katy Perry di Atas Panggung

Kompas.com - 14/04/2018, 23:10 WIB
Penampilan Katy Perry saat konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (14/4/2018). Untuk ketiga kalinya Katy Perry sapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini konsernya bertajuk Witness: The Tour.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Penampilan Katy Perry saat konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (14/4/2018). Untuk ketiga kalinya Katy Perry sapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini konsernya bertajuk Witness: The Tour.

TANGERANG, KOMPAS.com - Betapa beruntungnya pria asal Surabaya yang bernama Jefri. Ia mendapatkan tiga kali pelukan dari penyanyi Katy Perry dalam konsernya yang bertajuk Witness: The You di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Kejadian itu terjadi setelah Katy menyelesaikan lagu "California Girls". Ia meminta salah seorang penonton naik ke atas panggung untuk mengajarkannya bahasa Indonesia.

Seketika, ribuan penonton di kelas festival mengacungkan jari telunjuknya. Pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson sempat kebingungan, lantaran begitu banyak penonton yang antusias ingin membantunya.

Tak mau berlama-lama, Katy menunjuk seorang pria yang mengenakan LED bertuliskan cold and hot.

[Baca juga : Untuk Ketiga Kalinya Katy Perry Sapa Penonton Indonesia]

Saat meloncat ke atas panggung, sang pria langsung memeluk Katy yang membuat penonton langsung histeris. Apalagi, Katy menyambutnya dengan hangat.

"Saya Jefri asal Surabaya," kata Jefri menjawab pertanyaan Katy tentang nama dan asal tempat tinggalnya.

Usai mengenalkan diri, Katy langsung menanyakan bagaimana mengucapkan salam dan cheese burger dalam bahasa Indonesia. Setelah mengajari Katy bicara bahasa Indonesia, Jefri pun diminta katy mengartikan I love you.

"Aku cinta kamu," jawab Jefri yang membuat penonton tambah berteriak kencang.

Sempat terbata-bata dan salah saat mengucapkan 'aku cinta kamu', Katy akhirnya berhasil di ucapan ketiga. Kali ini giliran Katy yang memeluk Jefri.

[Baca juga : Ribuan Penggemar Padati Konser Katy Perry ]

Rupanya belum usai aksi Katy yang membuat penonton heboh. Perempuan yang lahir di Santa Barbara, California, pada 25 Oktober 1984 ini kembali bertanya pada Jefri. Kali ini Katy menanyakan arti 'selfie'.

"Foto bersama-sama," jawab Jefri.

Kali ini, Katy langsung lancar pada ucapan pertama. Ia pun berkali-kali mengucapkannya dengan ekspresi wajah kegirangan.


Tak mau kehilangan kesempatan, Jefri mengeluarkan gawai dari kantung celananya. Jefri pun langsung menyodorkan kamera gawainya untuk berswafoto bersama Katy. Sebagai perpisahan, keduanya kembali berpelukan untuk ketiga kalinya.

Katy membuka penampilan dengan lagu "Witness" pada pukul 21.00 WIB. Kedatangannya kali ini dalam rangkain tur untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Witness.

Album ini dirilis pada 9 Juni 2018. Di dalamnya terdapat "Chained to The Rhythm" featuring Skip Marley, "Bon Appétit" featuring Migos "Swish Swish" featuring Nicki Minaj, "Hey Hey Hey", serta "Rise" yang terpilih menjadi lagu tema Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Konser WITNESS: The Tour di ICE ini merupakan konser ketiga Katy Perry di Indonesia.

Sebelumnya, ia pernah menggelar konser California Dreams Tour pada 19 Januari 2012 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, dan konser Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015 di ICE.

[Baca juga : Katy Perry Bawa 50 Ton Perlengkapan untuk Konser Witness: The Tour]



Close Ads X