Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Nikah, Raditya Dika Unggah Kalimat-kalimat tanpa Canda di Instagram

Kompas.com - 01/05/2018, 13:51 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jelang pernikahannya dengan artis peran dan model Annisa Aziza (24), penulis yang juga komika, Raditya Dika (33), pada Selasa (1/5/2018) mengadakan pengajian di rumah orangtuanya sekaligus meminta restu dari ayah dan ibunya.

Pada akun Instagram-nya, Radit--begitu ia biasa disapa--mengunggah foto yang memperlihatkan ia meminta restu dari orangtuanya.

Baca juga: Raditya Dika Berharap Pernikahannya Jadi Inspirasi Para Jomblo

Radit, yang biasa membubuhkan gurauan pada kata-kata yang diunggahnya ke akun Instagram-nya, kali ini menulis keterangan yang serius untuk foto yang diunggahnya.

"Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan," tulisnya.

"Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti," sambungnya.

Baca juga: Raditya Dika Akhirnya Bisa Jawab Pertanyaan Kapan Nikah

Penulis cerita "Cinta Brontosaurus" ini juga mengungkapkan harapannya menjadi kepala rumah tangga yang bisa menjaga istri dan anaknya kelak

"Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan," tulisnya lagi.

"Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat," lanjutnya.

Baca juga: Melamar Kekasih, Raditya Dika Malah Disebut Sedang Main Film

"Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya. Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin," imbuhnya.

Raditya Dika dan Annisa Aziza akan menikah 5 Mei 2018. Pada 8 Desember 2017 mereka bertunangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com