Raditya Dika Akhirnya Bisa Jawab Pertanyaan Kapan Nikah

Kompas.com - 09/12/2017, 10:38 WIB
Komika Raditya Dika bersama tunangannya, Annisa Aziza dalam jumpa pers di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKomika Raditya Dika bersama tunangannya, Annisa Aziza dalam jumpa pers di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).
|
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam beberapa aksi komedi tunggalnya, komika Raditya Dika kerap mengaku kesal saat ditanya kapan akan menikah. Kini, setelah melamar kekasihnya, Annisa Aziza, Radit mengaku tak lagi takut akan pertanyaan tersebut.

"Untuk itu lah teman-teman ada di sini semua untuk mengabarkan pada dunia berhenti menanyakan kapan nikah ke Raditya Dika," ujarnya dalam jumpa pers usai prosesi lamaran di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

Baca juga : Raditya Dika Lamar Kekasihnya

Pasalnya selama ini pemain film Marmut Merah Muda itu kerap ditanya kapan menikah di manapun ia pergi.

"Gue ke mana-mana ditanyain gitu lho gue kemarin di WC aja mas-masnya yang bersihin nanya gitu ha-ha- ha," katanya seraya terbahak.

"Tapi memang pertanyaan itu yang cukup bosan ya menerimanya ya, tapi akhirnya kan sekarang sudah bisa jawab insya Allah tahun depan (nikah)," ucap.

Baca juga : Melamar Kekasih, Raditya Dika Malah Disebut Sedang Main Film

Rencananya pernikahan Raditya dan Annisa akan digelar pada Mei 2018 mendatang. Sayangnya Radit belum bisa membocorkan tanggal berapa peristiwa sakral itu akan dihelat.

"Awal Mei 2018 ya, bukan 2024," ungkapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X