Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Lucinta Luna

Kompas.com - 03/05/2018, 06:59 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Mike Lewis akhirnya bicara blak-blakan tentang kasus foto dan videonya dengan Lucinta Luna.

Berbicara dalam video dari segmen Drink With Boy di kanal YouTube Boy William, Mike dengan tegas membantah dia pernah punya hubungan khusus dengan Lucinta.

Video itu berjudul "#DrinksWithBoy eps 1 - AKHIRNYA! Kebongkar Hubungan Mike Lewis & Lucinta Luna" yang diunggah pada Selasa (1/5/2018).

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu viral sebuah cuplikan video dan foto-foto kemesraan yang tergolong vulgar antara Mike dengan Lucinta.

Sebelum Boy menyebut topik yang dibahas adalah mengenai hubungan Mike dan Lucinta, mantan suami artis peran Tamara Bleszynski itu bereaksi.

"Kamu harus melihatku saat pertama kali saya tahu berita itu, saya merasa ingin (memperagakan adegan muntah). Jujur saja saya mau muntah, man. Di antara kaget dan mau muntah dan enggak percaya juga," ujar Mike yang duduk di pinggir kolam renang bersama Boy William.

"Saya sengaja tidak mau sebut nama dia (Lucinta), karena itu yang dia mau. Dia mau terkenal dan suka manfaatin orang. Dan itulah yang ingin aku omongan saat ini," sambung Mike.

Mike akhirnya menceritakan pertemuan awal dengan Lucinta. Ia kali pertama kenal dengan Lucinta dari sebuah pesta yang diadakan oleh temannya dua tahun lalu.

Mike menjelaskan, temannya yang lain yang membawa Lucinta hadir ke pesta tersebut. Di pesta itulah ia berkenalan dengan Lucinta.

Saat Lucinta meminta foto berdua dan merekam video tersebut, kata Mike, kondisi dirinya dalam keadaan agak mabuk.

"Saat itu saya pikir itu hanya selfie biasa, tidak lebih," ujarnya.

Namun, Mike terkejut ketika foto-foto dan cuplikan video dirinya dan Lucinta menyebar di media sosial. Apalagi, kata Mike, konten itu sudah diedit agar terkesan mesra.

Ia juga menyayangkan pernyataan Lucinta di media massa yang menyebut berpacaran dengan Mike.

"Dia pintar, dia menunggu 2 tahun sampai dia membuat album, dan dia menggunakan momentum ini untuk menaikkan popularitas," kata Mike.

Mike menyebut Lucinta gemar memanfaatkan orang untuk membuat dirinya semakin terkenal. Mike mengaku tidak mau menyebut nama Lucinta karena akan membuat dia semakin kuat dan senang.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com